5
(10)

Setelah sebelumnya dilakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Kanopi Payakumbuh oleh jajaran Polres Payakumbuh di hari pertama lebaran, keesokan harinya Senin (25/5) penyemprotan dilanjutkan oleh Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid Kota Payakumbuh.

Penyemprotan disinfektan dipimpim oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry Stevanus Lahe, S.A.P., dan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, S.E., M.M bersama dinas terkait serta tim gabungan dari Kodim 0306/50 Kota, Polres Payakumbuh, BPBD, PMI, Satpol PP dan Trantib.

Tim gabungan melakukan penyemprotan disinfektan selama pasar ini ditutup oleh Walikota Payakumbuh selama 3 hari mulai dari Sabtu malam (23/5) sampai dengan Senin (25/5).

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony menuturkan bahwa sesuai kesepakatan dengan Ikatan Pedagang Pasar, kegiatan penyemprotan disinfektan di pasar Payakumbuh ini dilakukan berturut-turut secara bergantian oleh Gugus Tugas.

Didampingi oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Dandim 0306/50 Kota mengatakan penyemprotan dilakukan dalam rangka penerapan PSBB dan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Pasar.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0306/50 Kota juga menghimbau kepada warga khususnya pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Selanjutnya Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menyempatkan diri juga untuk menyampaikan terima kasih kepada pedagang yang mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal penutupan pasar untuk sterilisasi menggunakan disinfektan.

Mari kita semua untuk terus mematuhi imbauan pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena COVID-19 itu ada dan tidak terlihat. Gunakan Masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan supaya pandemi ini bisa segera berakhir”, kata Wakil Wali Kota.

Baca juga :

Semprot Disinfektan, Personel Polres Payakumbuh Berlebaran Di Pasar Kanopi

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 10

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

17 Komentar

  1. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kota Payakumbuh selalu Exist, Kereeen 👍👍

  2. Luar biasa……Mantap polres payakumbuh

    1. SPSB= Semoga Pandemi Segera Berakhir
      Terima kasih bapak-bapak petugas 🙂

  3. Ok banget tim gabungan gugus tugas penanganan Covid 19 kota Payakumbuh, semoga tetap semangat dan sehat selalu.
    Dan kepada warga masyarakat sangat diharapkan kesadaran sendiri untuk mematuhi protokol penanganan Covid 19 demi utk kita semua,
    Mari buang jauh jauh sikap cuex dan Ndak peduli dengan penularan covid 19, guna kepentingan kita bersama.

  4. Pengabdian yang tak kenal lelah dan bosan ini perlu dukungan dan pengertian serta pemahaman yang sama dari semua pihak bahwa demi mengurangi resiko tertular adalah dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.
    Terimakasih.

  5. Tim gugus tugas penanganan Covid 19 selalu bersemangat, berjuang mengalahkan virus, masyarakat diharapkan juga lebih aktif lagi melawan virus ini..semoga masalah virus ini cepat berlalu..

  6. Gugus tugas selalu tingkatkan kegiatan2 utk memberantas virus covid 19 di Payakumbuh, semoga wabah ini cepat berlalu

  7. Mudah2an korban covid 19 di pasar Payakumbuh tidak bertambah setelah penyemprotan dan masyarakat menyadari bahaya covid 19 dan mematuhi protokol kesehatan.

  8. Thank you a bunch for sharing this with all people you
    really understand what you are speaking about! Bookmarked.
    Kindly additionally visit my web site =). We may have a
    hyperlink exchange arrangement among us

  9. This article is in fact a pleasant one it helps new net visitors, who are wishing in favor of blogging.

  10. Greetings! I’ve been following your site for a long time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Austin Texas!
    Just wanted to say keep up the fantastic job!

  11. I think the admin of this website is genuinely working hard in support of his web site, for the reason that here every information is
    quality based material.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.