5
(1)

Polres Payakumbuh kembali meraih penghargaan atas prestasi yang membanggakan Pemerintah beserta masyarakat Kota Payakumbuh.

Hal ini disebabkan karena Kapolres Payakumbuh menerima penghargaan dari Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Toni Harmanto, M.H.

Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H menyatakan bahwa Kapolda Sumbar  telah memberikan penghargaan kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H., S.I.K., pada saat Gelar Operasional dan Pembinaan Rutin pada Selasa 16 Maret 2021 di Sawahlunto.

Hal senada juga disampaikan oleh Paur Humas Polres Payakumbuh Iptu Satria Rudi, bahwa penghargaan ini juga berkaitan dengan prestasi yang diraih oleh Polres Payakumbuh dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat.

“Bulan Februari lalu Polres Payakumbuh telah menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar sebagai Role Model penyelenggara pelayanan publik lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polresmetro Kategori Sangat baik tahun 2020, yang diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi”, ujarnya.

Atas penghargaan yang diterima tersebut Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Kota Payakumbuh H. Indra Sofyan, S.E, M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolres beserta jajarannya atas prestasi yang dicapai, serta pelayanan yang baik kepada masyarakat selama ini.

“Semoga pak Kapolres tetap istiqomah dalam langkah menuju sukses kedepannya”, kata Indra Sofyan dihotel Farabi  jalan Soekarno-Hatta kawasan ngalau sampik Balai Panjang Payakumbuh.
(Tim Red/Amel)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Total Page Visits: 374 - Today Page Visits: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.