5
(13)

Kinerja Polres Payakumbuh dalam memerangi wabah Virus Covid-19 (Corona) di Kota Payakumbuh mendapat perhatian dan apresiasi dari seorang tokoh masyarakat Minang yang berdomisili di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.

Tokoh yang dimaksud adalah Prof. Dr. Ahsol Hasyim M.S., yang merupakan salah seorang ahli peneliti utama Badan Penelitian Dan Pengembangan Kementerian Pertanian yg juga sebagai tim pengawas pencegahan penyebaran Covid-19.

Prof Ahsol memberikan penghargaan tinggi terhadap kinerja Polres Payakumbuh dalam mensosialisasikan serta memerangi wabah Virus Covid-19 dengan cara membagikan cairan anti septik hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat terlebih hand sanitizer tersebut diproduksi sendiri oleh Polres Payakumbuh.

”Kami memonitor inisiatif Polres ini dari pemberitaan media online dan youtube. Penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja dengan baik. Dari kami masyakat minang yang ada di Bandung sangat mendukung program Polres Payakumbuh,” ujar Prof Ahsol, Sabtu Malam, 21 Maret 2020.

Tokoh minang ini juga memonitor upaya lainnya Polres Payakumbuh dalam mengantisipasi penularan dan mencegah masuknya wabah corona ke Kota Payakumbuh dengan cara mensosialisasikan social distance agar masyarakat menunda dulu kegiatan yang mengundang banyak orang untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Selaku masyarakat Minang yang berada di perantauan, saya sangat mencintai saudara-saudara saya yang ada di Sumbar. Jangan sampai kita menjadi korban keganasan virus Corona. Selalu waspada bantu Polri dalam memerangi virus tersebut. Hindari berkumpul, jaga jarak, istirahat yang cukup, konsumsi berbagai vitamin, jaga kesehatan dan selalu mendekati diri kepada Allah SWT. Semoga kita semua dalam lindunganNya. Aamiin. Doa saya dari Bandung“, pungkasnya.

Menyikapi hal ini, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan mengucapkan terima kasih atas kepedulian, motivasi dan pesan yang disampaikan oleh Prof Ahsol Hasyim untuk warga Payakumbuh.  Semoga dengan penyampaian pesan ini dapat semakin meningkatkan kewaspadaan dan tambahan pengetahuan bagi warga sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang waspada dan memahami pentingnya sosial distance. (Benpi/Hms)

Baca Juga :

payakumbuhpos.com : Tokoh Minang Berikan Apresiasi Buat Polres Payakumbuh

polrespayakumbuh.org : Polres Payakumbuh Produksi Dan Bagikan 110 Botol Hand Sanitizer Ke Masyarakat

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 13

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

9 Komentar

  1. Alhamdulillah…. apresiasi tokoh Minang terhadap kinerja polres payakumbuh……maju terus Polres Payakumbuh

    1. Alhamdulillah kepedulian dan sama sama peduli adalah cara yang terbaik dalam menangani covid 19. terimakasih polres payakumbuh

  2. Bukti keseriusan polres payakumbuh utk mengantisipasi virus Corona, selalu berbuat utk masyarakat payakumbuh

  3. Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Payakumbuh sejajaran dapat membantu masyarakat agar terhindar dari virus Corona

  4. Alhamdulillah… Semoga kerja keras Polres Payakumbuh berguna bagi masyarakat Payakumbuh.. Aamiin..!

  5. Alhamdulillah… Semoga kerja keras Polres Payakumbuh berguna bagi masyarakat Payakumbuh.. Aamiin..!

  6. Kami setuju dan mendukung Polres Payakumbuh dalam mengantisipaai penyebaran Covid-19,semoga maayarakat terbebas dari virus ini..Semangat dan sukses Polres Payakumbuh..

  7. Polres Payakumbuh selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

  8. Polres Payakumbuh selalu melayani masyarakat dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.